Cara cermat menghemat bandwith ketika kamu browsing via ponsel mu

Di postingan saya kali ini akan kita akan bahas bagaimana menghemat bandwidth ketika berselancar di berbagai situs internet lewat ponsel.

Permasalahan saat browser via ponsel terkadang banyak memakan kapasitas RAM, sehingga akan terjadi error saat mengakses situs yang berat dan itu dapat menyulitkan tujuannya kamu browser. Tapi, tidak usah khawatir karena saya akan memberikan tips nya buat kamu-kamu semua.

Bila kamu ingin membuka situs yang berformat HTML, mencari gambar, atau melakukan pencarian via mesin pencari dari ponsel, Cukup dengan mengakses situs http://www.skweezer.net/.
Untuk mengakses situs yang diinginkan, pilih `browse the web`, kemudian masukkan alamat URL-nya.
Layanan Skwezeer adalah salah satu layanan yang dapat menghemat pulsa saat browsing. Skweezer bekerja dengan cara memformat ulang dan mengkompres halaman web untuk penggunaan yang optimal yang hampir didukung oleh sebagian besar ponsel saat ini.
Selain menghemat, beberapa metode dapat menghindarkan ponsel kamu kehabisan memori (RAM) saat browsing.
Sebagai perbandingannya, saat membuka halaman yahoo loadingnya bisa mencapai 400 kb. Tapi, dengan menggunakan skweezer, halaman yahoo hanya mencapai 65 kb. Berarti halaman tersebut telah dikompressi hingga 16 persen.
Dan juga tidak usah khawatir lagi dengan bahasa yang tidak kamu kuasai karena skweezer telah menyediakannya.
Barangkali postingan kali ini dapat membantu meminimalkan pengeluaran pulsa teman-teman disamping krisis yang melanda saat ini.

0 comments:

Copyright © 2009 - KREASIKAN DIRIMU - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template